Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 1 Maret 2022 - 12:49 WIB

Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Personil Kodim 0419/Tanjab mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi KESELAMATAN-2022 bertempat di Lapangan Polres Tanjab Barat Jl.Bhayangkara Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (1/3/22).

Operasi Keselamatan 2022 ini bertemakan “ Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudnya Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Menciptakan Sitkamseltibcarlantas Yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Kab. Tanjab Barat ”

BACA JUGA  Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K memimpin langsung apel gelar pasukan ini dan dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, S.E., Dansub Denpom II/2-2 Kuala Tungkal Kapten Cpm Mardiana, S.H., Pasiopsdim 0419/Tanjab diwakili Batiopsdim 0419/Tanjab Serka Bayu Wibowo, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA  London Lions Bc Wolves Typy, Zajecia Z, Zakłady 07 02 2024 Etoto

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Скачать Pin-up Kz ᐉ Установить Приложение Пин Ап

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Beri Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Membersihkan Lahan Padi

BERITA

Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar