Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 19 April 2022 - 18:46 WIB

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Dikerjakan.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Semangat Personil  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga pada hari kedua Di Desa Bukit Indah Sp8, Kecamatan Muara Papalik mulai melakukan pengerjaan pembangunan RTLH dari Program TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab patut di acungi jempol, yang mana di suasana pagi hari TNI dan warga sudah nampak dengan kesibukan masing-masing.

BACA JUGA  Gunakan Trail, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Anggota Lakukan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla.

Hal tersebut terlihat dari semangat anggota Pra TMMD yang sedang melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sugeng para anggota Pra TMMD ini nampak mulai melakukan pembongkaran rumah tersebut untuk pergantian atap rumah.

Sertu Sulaiman selaku babinsa setempat berharap adanya bantuan dari Program Pra TMMD 111 Kodim 0419/Tanjab melalui tangan-tangan terampil dari anggota Pra TMMD, warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman.

BACA JUGA  Azərbaycanda Mərc Oyunları Şirkəti Baxış Və Rəylə

Sementara itu, Bapak Sugeng selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada bapak-bapak dari Kodim 0419/tanjab dan para tetangga yang dengan ikhlas membantu perehaban rumahnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid.

BERITA

PASI INTEL KODIM 0419/TANJAB HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL PEMANTAPAN KESIAPAN PENGAMANAN MTQ KE-50 TINGKAT PROVINSI JAMBI.

Artikel

Sosialisasi 3D dan 2D Seismic Survey di Tanjab Timur: Kolaborasi Efektif untuk Masa Depan Energi

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan HUT K3 Serta Peresmian Penggunaan Gedung UPTD – BLK.

BERITA

Pasi Log Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penelitian Tahap II TA. 2023 Oleh Tim Sespim Lemdiklat Polri tentang “Strategi dan Kebijakan Kepemimpinan Polri Pada Tingkat Polda dan Polres Guna Mengukur Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024.

BERITA

Pererat Kebersamaan Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.