Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:38 WIB

Babinsa Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Julidarsa masyarakat desa binaan bertempat di Kel.Kampung Nelayan Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Minggu (31/7/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Babinsa Suak Samin Dampingi Petani Tanam Padi.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan.

BERITA

Babinsa komsos dengan masyarakat.

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Cegah Virus Corona, Satgas TMMD Terus Membagikan Masker Gratis Di Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Serda Gopal : Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Bentuk Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timoryono Mewakili kehadiran Dandim 0419/Tanjab pada Acara Pelantikan Anggota BPP se Kecamatan Sadu Kab. Tanjab Timur