Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Kamis, 15 September 2022 - 20:32 WIB

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim, Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitupulu menghadiri kegiatan Rapat Pembahasan Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Di Kecamatan Kuala Betara Tahun 2022.

Rapat Pembahasan Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipimpin langsung Oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (15/9/22).

BACA JUGA  Pengguntingan Pita Tandai Danrem 042/Gapu Resmikan Media Center Kodim 0419/Tanjab.

Dalam Arahannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag mengatakan Kita harus mempersiapkan dengan baik MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ini, yang mana MTQ ini direncanakan di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara yang akan berlangsung pada 23-28 November mendatang.

Kegiatan ini juga bertujuan menyaring Qori’ Qoriah & Hafiz Hafizah yang nantinya akan mewakili tanjab barat di MTQ Tingkat Provinsi untuk dapat mensukseskan kegiatan ini Khususnya untuk dewan hakim untuk objektif dan ini akan membawa nama kabupaten Tanjab Barat Di Tingkat Provinsi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

Setelah arahan Bupati Tanjab Barat, Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Ekpose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten oleh Kabag Kesra. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Penyemprotan Hama Padi

Artikel

Momen Mulia: Donor Darah Meriahkan HUT Persit KCK ke-78 Tahun 2024

BERITA

Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

BERITA

Sertu Darmadi Lakukan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga Binaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos.

BERITA

Percepatan Masa Tanam, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gelar Patroli Karhutla Di Wilayah.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu di Kegiatan Pelaksanaan Aksi Kinerja Program Pendampingan Dalam Percepatan Penurunan Stunting