Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tinjau Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/ Tanjab  Letkol kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si  bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman Dampingi Bupati Romi Hariyanto serta beberapa kepala OPD pemkab Tanjab Timur meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022.

Pemantauan Pilkades serentak secara intensif dilakukan, langsung di Desa Pandan Lagan dan desa Sukamaju Kecamatan Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pada Rabu (12/10/22).

BACA JUGA  Babinsa Serka Farizal Bersilaturahmi dan Melakukan Komsos Bersama Masyarakat.

“Hasil pemantauan hari ini di dua desa tersebut, semuanya aman dan terkendali”.ucap Dandim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim mengharapkan masyarakat yang memiliki hak pilih harus hadir secara langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan berterimakasih karena warga sangat bersemangat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)

“Ini membuktikan bahwa warga sangat antusias dalam menyambut pesta demokrasi Pilkades,” Kata Dandim.

Dandim 0419/ Tanjab menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kondusifitas, jangan mudah terprovokasi ketika ada oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi itu dan memastikan, dengan kehadiran para petugas pengamanan nantinya bisa menghalau ketika ada suatu hal yang tidak diinginkan.tuturnya.(T111k/red).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Gedung Bersama Pemkab Tanjab Barat.

Berita Koramil

Selalu Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Babinsa Jadi Dikenal Masyarakat.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu menghadiri Musrenbang Kec. Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Jagung

Berita Koramil

Babinsa Serda Heri Windarto Ajak Warga Sungai Gebar Berbincang.

Berita Koramil

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Turnamen Sepakbola.

BERITA

Jalin rasa kebersamaan, Melalui kosmos babinsa ingatkan warga binaan agar tetap patuhi prokes.