Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 8 Desember 2022 - 11:45 WIB

Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melalui Danramil 419-01/Muarasabak memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Kota Raja kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu (07/12/2022) kemarin.

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan 4 buah Rumah panggung yang terbuat dari papan, Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi.

BACA JUGA  Pembukaan MTQ Tingkat Desa Tanjung Tayas Dihadiri Kopda Ansori Rosi Selaku Babinsa Setempat.

Danramil 419-01/Muarasabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kita Sesamo, Kepada hamba Allah di muka bumi untuk saling berbagi kepada siapa saja yang terkena musibah, maka dari itu silaturahmi dan saling berbagi itu sangatlah penting, maka itu kami dari Koramil 419-01/Muarasabak, ada sedikit memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran. Ia berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” ujar Danramil 419-01/Muarasabak.(mrg).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Membantu Warga Desa Menjemur Padi

BERITA

Kuatkan Sinergitas Dan Silahturahmi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Santai bersama Warga, Babinsa Imbau agar Tidak Bakar Lahan.

BERITA

Hanpangan, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Komsos, Ciptakan Kedekatan Babinsa dan Warga Binaan.

BERITA

Dukung Hanpangan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya