Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:01 WIB

Bersama Warga Desa, Sertu Ujang Laksanakan Gotong Royong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Ujang Saputra bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong Pembersihan semak di kiri kanan jalan.

Gotong royong ini berlokasi di jalan utama menuju Desa Klagian Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat, Kamis (22/12/2022).

BACA JUGA  Babinsa Serda Mujani Hadiri Acara Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sadu.

Sertu Ujang Saputra mengatakan pembersihan lingkungan jalan dilakukan secara swadaya dan manual dengan membawa alat-alat kerja seadanya.

“Pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri dan kanan jalan. Tumbuhan yang menutupi jalan dibersihkan dengan membabat rata, sehingga jalan terlihat bersih,” Ujarnya.

BACA JUGA  Tingkatkan Serbuan Teritorial, Para Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera.

Ujang juga menambahkan dengan adanya gotong royong ini juga menjadi ajang silahturahmi mempererat hubungan TNI dan Rakyat khususnya babinsa dengan aparatur desa dan warga binaan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Forum Group Discussion (FGD) Dalam Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2019 Sejuk, Aman dan Damai.

Berita Koramil

Babinsa Serda Eko Susilo Bersama Petani Menanam Padi Seluas 1 Ha.

BERITA

Guna cegah karhutla, babinsa ajak warga patroli karhutla.

Berita Koramil

Babinsa dan BKTM Dataran Pinang Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga