Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:25 WIB

Semangat Gotong Royong, Babinsa dan Warga Perbaiki Jalan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Babinsa Kel. Bandar Jaya bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di SK 10 Kel Bandar  Kec. Rantau Rasau, minggu (22/1/23).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

BACA JUGA  Babinsa dan Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti  gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Gencarkan Membantu Petani Menanam Padi.

BERITA

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Laksanakan Baksos Dan Anjangsana.

BERITA

Manfaatkan Libur, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Tanamkan Jiwa Patriotisme Kepada Murid SDN 15/V.

BERITA

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.