Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 5 Februari 2023 - 11:47 WIB

Serka Meiswendri Laksanakan Pendampingan Pengecekan Jagung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa  Koramil 419 -01/Muara Sabak Serka Meiswendri mendampingi petani di wilayah binaan meninjau pertumbuhan Tanaman Jagung yang berada di Desa Simbur Naik kec.Muara Sabak Timur Kab. Tanjung Jabung Timur, Minggu (5/2/23)

Guna menjaga keberhasilan program swasembada pangan termasuk swasembada jagung. “Selaku babinsa saya  turut serta membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala,” Ucap Serka Meiswendri.

BACA JUGA  Tumbuhkan Karakter yang Berdisiplin, Babinsa Ramil Nipah Panjang Berikan Materi Bintal di Sekolah.

Dengan peninjauan serta pendampingan secara rutin oleh Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Padi.

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, guna mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di wilayah Tanjab Timur. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Diskusi Publik Penyusunan Dokumen Peta Resiko Bencana (PRB).

Berita Koramil

Serma Ferry Manurung Selaku Babinsa Berkesempatan Himbau Jemaat Gereja Tentang Bahaya Karhutla.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif Di Bulan Ramadhan

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Tinjau Pertumbuhan Tanamam Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Briefing GTPP dan Evaluasi Kegiatan Rapat Satgas Covid-19 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa Kopda Hardi Melaksanakan Pemantauan Perkembangan Tanaman Jagung.

BERITA

Казино Мостбет На Реальные Деньги Бонус 25 500 Rub+250fs