Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 27 April 2023 - 13:35 WIB

Forkopimda Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Dan Pemantauan Mudik Lebaran 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan dampingi Forkopimda Tanjab Barat melaksanakan kunjungan di pos pengamanan dan pemantauan Mudik Lebaran Tahun 2023.

Adapun beberapa titik pos pengamanan dan pemantauan Mudik Lebaran Tahun 2023 di Kabupaten Tanjab Barat yang dikunjungi diantaranya Pos Terminal Kuala tungkal, Pos Pelabuhan LLASDP, dan Pos Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.

Kunjungan di pos pengamanan dan pemantauan mudik lebaran di hadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag, Kapolres Tanjab Barat AKBP Fadli, SH., SIK., M.H. Wakil Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kadis Koperindag, Kadis Perhubungan, Asisten Pemerintahan.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak pengamanan di pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat pemudik pada umumnya. Dan para unsur pengamanan Instasi terkait selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar dapat menjalankan tugas dengan baik . (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Saat Komsos Selelu Ingatkan Untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan.

Artikel

Safari Jum’at Bupati Tanjab Barat: Kontribusi Positif dan Kehadiran Babinsa

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Katmun Menyiangi Gulma Pengganggu Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Jaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Pasca Lebaran, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal Dari Batam.

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri HUT Ke-4 HMPR.