Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 17 Juli 2023 - 14:03 WIB

Pimpin Upacara Bendera Bulanan, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar upacara bendera bulanan tanggal 17 Maret 2023 bertempat di lapangan Makodim 0419/Tanjab Jl.beringin Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (17/07/2023).

Upacara ini dipimpin oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara Letda Inf Hasan Efendi, Komandan Upacara Letda Arm Raflizar, Pembaca UUD 1945 Serda Dino, Pengucap Sapta Marga Pratu Dika.

Dalam amanat Panglima TNI Laksama TNI Yudo Margono yang di bacakan olehInspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI di seluruh penjuru tanah air, atas dedikasi, profesionalisme, dan kinerja yang telah kalian tunjukkan. Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat.

BACA JUGA  Wujud nyata upaya khusus, Babinsa bantu petani panen padi

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa  kita telah menyelesaikan program kerja semester pertama Tahun Anggaran 2023. Tugas yang dibebankan kepada TNI untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia telah dapat kita laksanakan dengan baik. Selain itu, berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%.

BACA JUGA  Pasi Log Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penelitian Tahap II TA. 2023 Oleh Tim Sespim Lemdiklat Polri tentang “Strategi dan Kebijakan Kepemimpinan Polri Pada Tingkat Polda dan Polres Guna Mengukur Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024.

Namun demikian, tentunya dalam pelaksanaan program kerja, terdapat catatan dan hal-hal yang perlu kita evaluasi guna perbaikan ke depan. “ Saya tekankan kepada para prajurit sekalian agar melaksanakan evaluasi program kerja dengan sungguh-sungguh”. Kata Panglima TNI.

Setelah melakasanakan Upacara Bendera Bulanan, juga dilaksanakan kegiatan pemberian  penghargaan kepada prajurit yang berprestasi oleh Dandim 0419/Tanjab. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

Artikel

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Melaksanakan Pertemuan Anggota.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Firdaus Mengamankan Pelaksanaan Kegiatan Pembagian BLT DD di Desa Binaannya

BERITA

Antisipasi Kejadian yang Tidak di Inginkan Pada Masa Pendemi Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penemuan Jenazah Tanpa Identitas

BERITA

Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu laksanakan komsos bersama warga binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

BERITA

Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi.