Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 9 Agustus 2023 - 11:52 WIB

Kemanunggalan TNI, Babinsa Gotong Royong Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Sulaiman melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya. Rabu (9/8/2023).

 

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa sebagai aparat teritorial untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

BACA JUGA  Tanpa Kenal Lelah Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait Terus Melaksanakan Pengecekan Pengendara Roda 2 dan Roda 4 di Pos Pengamanan Covid 19

Hal tersebut dibuktikan oleh Sertu Sulaiman bersama warga binaannya saling bahu membahu dan gotong royong membangun rumah warga bapak Muhammad Amin di RT.01 Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik.

 

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Sertu Sulaiman.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Bojo Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

 

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sebagai aparat teritorial Babinsa juga selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Semau Gotong Royong Pengecoran Jalan Menuju Ke Masjid.

BERITA

Dalam Ekspedisi Garuda Putih, Danrem 042/Gapu Sambangi SAD Yang Lagi Bekerja.

Artikel

Sertu Rizal Bersinergi Dengan BKTM Untuk Bersosialiasi Bersama Warga Binaan

BERITA

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Resmikan Rehab RTLH

BERITA

May Day, Kodim 0419/Tanjab Tetap Siaga.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Anjangsana Ke Rumah Warga Sosialisasikan Tentang Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda M. Misroni Turut Hadir dalam Musdes Pengambilan Kesepakatan Pembangunan di Setiap Dusun

Berita Koramil

Tetap Waspada Personel Koramil 04/Nipah Panjang Gencarkan Pengawasan COVID-19 di Pelabuhan Nipah Panjang.