Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 3 Oktober 2023 - 14:18 WIB

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Firman Salasa mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial Bertempat Di Desa Sungai Dualap. Kec Kuala Betara kab.Tanjab Barat.Selasa(3/10/23)

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Wilayah Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Firman Salasa menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Melakukan Peninjauan Tanaman Padi di Desa Binaannya.

Selain itu Serda Firman Salasa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Komandan Koramil Nipah Panjang Hadiri Acara Peresmian Dan Launching Pos Samsat Rantau Rasau.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Lagan Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musyawarah Desa.

BERITA

Danramil 0419-05/Geragai Terima Kunjungan kerja fan pengecekan pos SKK Migas penguatan Binter wilayah Kodim 0419/Tanjab oleh Tim Sterad tahun 2023

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyuluhan Cara Budidaya Ikan Yang Baik ( CBIB ).

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Beserta Anggota Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Harap Semua Pihak Sukseskan Pilkades Serentak 2019.

BERITA

Dukung Kemajuan Desa Binaan, Koptu Timur Yono Ikuti Musrenbang Desa.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil Tungkal Ilir dan Polres Tanjab Barat Terus Semprot Disinfektan.