Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 25 Desember 2023 - 13:57 WIB

Pabung 0419/Tanjab bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur Rayakan Natal dengan Kunjungan ke Gereja dan Pos Pengamanan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur, dipimpin oleh Bupati Romy Haryanto, SE, bersama instansi terkait, melakukan peninjauan ke gereja dan pos pengamanan dalam rangka merayakan Natal tahun 2023 serta memastikan keamanan menjelang Tahun Baru 2024. Senin (25/12/23)

Dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romy Haryanto, SE, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahrup, SE
Kaban Kesbangol Kab. Tanjab Timur Sularto, S. Kom, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur Akp Satiyo, S.H, M.H., Sekretaris Pol PP dan Damkar Kab. Tanjab Timur Kamarudin dan Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Akp. Maskat

BACA JUGA  Secara Simbolis, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serahkan Kunci Rehab RTLH

Pada 09.00 Wib: Forkopimda berkumpul di Polres Tanjab Timur dan menuju Gereja ST. Thomas Lagan. Kemudian pada 09.20 Wib: Tiba di Gereja ST. Thomas Lagan, Desa Pandan Makmur, Kec. Geragai. Dilanjuntkan pada 09.30 Wib: Berkunjung ke Gereja GKPI Pandan Makmur, Desa Pandan Makmur, Kec. Geragai. Dilanjutkan pada 10.00 Wib: Melanjutkan ke Gereja HKBP, Desa Kota Baru, Kec. Geragai, dengan penyampaian ucapan Natal oleh Bupati Romy Haryanto. Kemudian pada 10.10 Wib: Tiba di Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024, Desa Rantau Karya, Kec. Geragai. Dan pada 10.45 Wib: Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Bupati Romy Haryanto menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada umat Kristiani di Kabupaten Tanjab Timur. Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan dan penjaminan keamanan bagi umat Kristiani dalam merayakan Natal.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Kegiatan peninjauan Gereja oleh Pabung 0419/Tanjab bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur merupakan bagian dari kunjungan kerja untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal umat Kristiani. Personil pengamanan yang terlibat melibatkan TNI dan Polri.

Terdapat empat Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, yaitu di Desa Rantau Karya, Kel. Simpang Tuan, Desa Rantau Rasau 1, dan Kel. Rantau Indah.

Kunjungan ini menjadi bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk memberikan dukungan serta menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Share :

Baca Juga

BERITA

Мостбет Зеркало Рабочее На Сегодня И Сейчас Вход На Официальный Сайт Mostbe

BERITA

Babinsa Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Terjun ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi.

Artikel

Pemberdayaan Komunitas dan Peduli Anak Stunting: Sapari Jum’at dan Bantuan di Dusun Srikaton

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

BERITA

Jaga Daya Tahan Tubuh, Personel Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Lari Pagi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Ramadhan.