Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:46 WIB

Mendukung Keberhasilan Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadir pada Pelantikan KPPS Kel. Parit Culum II

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bagian dari upaya memastikan kelancaran dan integritas Pemilihan Umum tahun 2024, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Ade Putra, turut hadir dalam pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayahnya.

Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, pukul 08.30 WIB, Aula Kantor Lurah Parit Culum II menjadi saksi pelantikan 42 anggota KPPS yang akan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemilu. Babinsa Sertu Ade Putra turut serta dalam acara tersebut, memberikan dukungan penuh untuk memastikan semua tahapan berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Kehadiran Babinsa pada pelantikan ini bukan sekadar simbol, namun juga menunjukkan keterlibatan aktif TNI dalam mendukung proses demokrasi di tingkat masyarakat. Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan semangat dan dorongan agar setiap anggota KPPS menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA  Kunjungi Warga Desa, Serda Firdaus Pererat Silaturahmi Di Wilayah Binaan

Rangkaian acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan tertib, memberikan keyakinan bahwa Pemilu 2024 di Kelurahan Parit Culum II akan dilaksanakan dengan baik dan dapat mencerminkan kehendak suara masyarakat. Kepedulian dan peran Babinsa Sertu Ade Putra memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan integritas proses demokrasi di tingkat lokal. Sukses untuk pemilu yang transparan dan adil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa laksanakan Patroli karthula Dan sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjag Tetap Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Kunjungi Sekolah Dasar, Ini Penyampaian Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Ajran Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-XX Tingkat Kec. Muara Sabak Timur.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal

Artikel

Berikan rasa aman, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak melaksanan kegiatan pendampingan penyaluran Batuan Langsung Tunai

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.