Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 5 Februari 2024 - 19:07 WIB

Musrenbang Kecamatan Sabak Timur 2024: Bersatu untuk RKPD 2025

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sabak Timur digelar di Gedung Nasional Marga Sabak, Kecamatan Muara Sabak. Senin (5/2/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf M Azhar Alamsyah, mewakili TNI dalam mendukung pembangunan daerah. Adapun tokoh terkemuka yang turut serta antara lain Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Bapak Drs Ibnu Hayat.MM, Anggota DPRD Tanjab Timur Ibu Zilawati SE, dan Kabid Bapeda Bapak Mustam SE.

BACA JUGA  Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan.

Staf Ahli Ekonomi Pembangunan, Bapak Drs Ibnu Hayat MM, menekankan pentingnya Musrenbang dalam menyatukan prioritas pembangunan daerah. Melalui forum ini, diharapkan dapat ditemukan solusi untuk mendukung pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

BACA JUGA  Babinsa Pantau Barang Bawaan Penumpang Kapal.

Ibu Zilawati SE, mewakili Ketua DPRD Tanjab Timur, menyoroti pentingnya peran Musrenbang dalam menyusun RKPD. Meski sudah mencapai keberhasilan, ada hal-hal yang perlu ditingkatkan demi kesempurnaan.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Sabak Timur 2024 berlangsung dengan tertib dan lancar, menjadi langkah awal yang positif untuk pembangunan daerah yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Serda Suwantono Komsos di Kantor Desa Mandala Jaya.

BERITA

Tak Hanya Komsos, Babinsa Juga Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Bersama Pemilik Lahan, Serma Edi Sofian Menyusuri Sawah.

Berita Koramil

Serda Bambang Kuswoyo Sebagai Babinsa Dampingi Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pantau Perbaikan Jalan Poros Sabak Timur.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Dan Forkopimda Tanjab Timur Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual.

BERITA

Wujud nyata upaya khusus, Babinsa bantu petani panen padi

Berita Koramil

Lurah Senyerang Undang Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Tahun 2020.