Home / BERITA

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:04 WIB

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Sebanyak 274 orang Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2020 Sumber Reguler Tingkat Panitia Daerah (Panda) mengikuti sidang parade.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 42 Calon dari Kodim 0419/Tanjab yang mencakup wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Sidang parade di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi dipimping langsung oleh Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM, Jumat (23/10/20).

BACA JUGA  Memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Tidak Bosan Ingatkan Warga Binaan Untuk Waspada Terhadap Virus Covid-19.

“Mereka yang ikut dalam Sidang Parade itu telah melewati tahapan seleksi yang cukup ketat,” terang Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta lewat rilis tertulisnya.

Hatta menjelaskan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit tahun 2020, lebih di prioritaskan putra daerah, mereka yang lahir, besar, berdomisili dan bersekolah di wilayah Provinsi Jambi. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada putra Daerah untuk menjadi prajurit TNI AD.

BACA JUGA  Dukung Hanpangan, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Cek Tanamam Padi

Selanjutnya, selain dari Tanjab Barat, sebanyak 111 Calon dari Wilayah Kodim 0415/Batanghari (Kota Jambi, Kab. Batanghari dan Kab. Muaro Jambi), kemudian 53 Calon dari Wilayah Kodim 0417/Kerinci (Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh) dan 73 Calon dari wilayah Kodim 0420/Sarko (Kabupaten Merangin dan Sarolangun) (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Peran Serta Babinsa Koramil Tungkal Ilir Sigap Padamkan Api

BERITA

Melalui komsos, Babinsa dan bhabinkamtibmas himbau masyarakat stop membakar lahan

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Upacara Pelepasan 3 Personel Satgaster Papua.

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi menggunakan mesin combine

BERITA

Kodim Tanjab Ikut Pameran Pembangunan.

BERITA

Waspada akan karhutla, babinsa ajak masyarakat giat patroli karhutla.

BERITA

Komunikasi Dengan Warga Wujudkan Kebersamaan TNI dan Rakyat.

BERITA

Bentuk Hubungan Harmonis Bersama Warga Binaan Babinsa 03 Berbincang sambil Bertukar Pikiran