Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:57 WIB

Acara Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat di Hadiri Para Perwira Kodim Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Kodim 0419/Tanjab menghadiri kegiatan Pisah sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S. IK, MH dengan AKBP Muharman, SIK di Mapolres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan,SH, Danramil 419-01/NP kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, SH, Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH, Ketua Pengadilan Agama Tanjab Zakaria Ansori, S.Ag. Forkopimda Tanjab Barat, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi,SH,M.Si, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K. Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat serta Pers / Media Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Akan Mendirikan Pos Terpadu Pemeriksaan Covid -19.

Dalam sambutannya AKBP Guntur Saputro S. IK, MH selaku Kapolres Tanjab Barat yang lama  menyampaikan Saya berterima kasih kepada semua Kabag, Kasat serta Kapolsek dan rekan Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat telah membantu saya dalam memimpin Polres Tanjab Barat dan melaksanakan tugas di Kab. Tanjab Barat, masih banyak yang perlu kita benahi bersama-sama untuk ke depannya, saya percaya untuk Kapolres yang baru bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh pimpinan.

” Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak,Ibu, sekalian para tokoh,agama, tokoh pemuda, instansi stakeholder di masa pandemi ini semoga segera berakhir dan jangan menyurutkan semangat dan niat kita untuk terus berbuat baik Insya Allah cobaan atau ujian akan bisa kita lewati,” Tutupnya.

BACA JUGA  Dengan Adanya Pendampingan Babinsa Terhadap Petani Hasil Panen Menjadi Meningkat.

Sementara itu, selaku Kapolres Tanjab Barat yang baru AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan Besar harapan kami kami dapat membangun Sinergi meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh Pak Guntur dan kami harus bekerja ekstra dan maksimal berjalan menuju harapan yang di inginkan oleh masyarakat Kab. Tanjab Barat.

“Saya juga mohon dengan sangat segala dukungan masukan bimbingan termasuk juga dari rekan-rekan eksternal para tokoh agama dari instansi untuk bersama-sama kita menjaga dan membangun Kab. Tanjab Barat,” Ujarnya.

Saya berharap saya bisa meneruskan kebersamaan kemitraan dan tetap dapat menyambung silaturahmi dengan kawan-kawan sekalian dan Saya mohon izin berkenan nanti diterima untuk mengunjungi rekan-rekan para tokoh agama agar bisa menerima kehadiran saya, Tutupnya.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dua Orang dengan Hasil Positif Saat di Rapid Tes, Desa Pematang Rahim Melaksanakan Kegiatan Rapid Tes untuk Seluruh Warga yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

BERITA

Letkol Arry Yudistira Pimpin Langsung Upacara Ziarah Nasional.

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Lakukan Pembajakan Lahan Sawah.

BERITA

Dandim Tanjab Tinjau Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Dan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla