Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 24 Juni 2020 - 09:18 WIB

Babinsa dan Masyarakat Labuhan Pering Gelar Doa Bersama Untuk Mensukseskan TMMD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai salah satu upaya jelang dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Labuhan Pering Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab pada tanggal 30 Juni mendatang, Babinsa Labuhan Pering Koramil 04/Nipah Panjang Koptu M. Yusuf bersama masyarakat menggelar acara Yasinan dan Do’a Selamatan di Masjid Al Huda Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Selasa malam (23/06/20).

Doa bersama diawali dengan Pembacaan surat Yasin dan tahlil di pimpin oleh Ustadz Basri. Pada kesempatan tersebut Ustad Basri memberikan nasehat dan mengapresiasi program TMMD Labuhan Pering dan mengajak masyarakat untuk selalu membantu TNI dalam rangka TMMD serta menggingatkan selalu berdoa sebelum bekerja.

BACA JUGA  Gunakan Sepeda Motor, Dandim Tanjab Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh masyarakat setempat, Babinsa Koptu Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Warga atas perhatiannya dengan program TMMD di Labuhan Pering dan ini menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD yang sudah direncanakan. Kegiatan doa ini merupakan rangkaian pokok dalam rangka menunjang kegiatan pokok TMMD. Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja nantinya,” Jelasnya.

Yusuf mengimbau kepada warga Labuhan Pering untuk turut mensukseskan Program TMMD ini dan selalu saling bersinergi.

“Semoga melalui TMMD ini kita tingkatkan kebersamaan. Tentunya dengan semangat Gotong Royong, mari kita buktikan bahwa Bersama Rakyat, TNI Kuat,” tutur Yusuf.

BACA JUGA  Pasiter Tanjab Ikuti Rapat Koordinasi Pemanfaatan Alsintan Tahun 2019.

Sementara, Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar mengatakan bahwa doa bersama dilakukan dengan tujuan agar dijauhkan dari segala bala, malapetaka, marabahaya dan musibah selama nanti bapak TNI dan warga melakukan Program TMMD selama sebulan di Desa kami.

Selama pelaksanaan Doa bersama yang diikuti oleh para warga di Desa Labuhan Pering baik kaum hawa maupun kaum adam, mulai anak-anak hingga dewasa. Para warga justeru terlihat kompak untuk berdoa mengupayakan agar TMMD ini berlangsung dengan Sukses tanpa ada halangan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kehadiran Satgas TMMD Bermanfaat bagi Masyarakat.

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Sujud Syukur Personel Subsatgas 3 Kodim 0419/Tanjab Atas Turunnya Hujan di Lokasi Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Beserta Istri Turut Menghadiri Upacara 17 Agustus 2020 HUT Republik Indonesia ke-75

BERITA

Ibu Yati Penerima Rehab Rumah TMMD, Sumringah Rumahnya dikunjungi Brigjen TNI Sasongko.

BERITA

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Kerja Dan Anggaran Satker Jajaran Kodam II/Swj 2019.

BERITA

Kodim Tanjab Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya.

BERITA

Brigjen TNI Sasongko, Berikan Apresiasi Kepada Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab.