Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:54 WIB

Babinsa Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya pencegahan rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir membagikan masker gratis kepada masyarakat di pelabuhan LLASDP kec.tungkal ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (24/3/22).

Tak hanya membagikan masker, babinsa juga mensosialisasikan tentang bahayanya penyebaran covid-19 kepada masyarakat, dengan cara menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Bojo Dampingi Petani Panen Padi.

“Ini semua kami lakukan karena disamping melaksanakan perintah dari komando atas, juga memberikan edukasi kepada semua lapisan masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid-19.” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Muara Sabak Mendampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan serbuan vaksinasi ini, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Gunakan Sepeda Motor, Dandim Tanjab Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terus Menggenjot Upaya Mengeliminasi Titik Hotspot Yang Berpotensi Menimbulkan KARHUTLA.

BERITA

Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Perangkat Desa

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Sosialisasi Bahaya Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Batiterbung Dim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Panen Penangkar Benih Padi Kegiatan Perbenihan Korporasi.

Berita Koramil

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19″ Ucap Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S