Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 13 April 2020 - 14:11 WIB

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Semangat Antisipasi Cegah Penyebaran COVID-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Semangat Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang  bersama perangkat Kelurahan, Puskesmas Kelurahan Nipah panjang 1 serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Senin (13/04/2020).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan, Sekolah, Masjid dan rumah warga yang ada di Kelurahan Nipah panjang 1, Kecamatan Nipah panjang. Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang  bersama perangkat Kelurahan, Puskesmas Nipah panjang 1 serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Senin (13/04/2020).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah, Sekolah, Masjid dan rumah warga yang ada di Kelurahan Nipah panjang 1, Kecamatan Nipah panjang.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab dan Jajarannya Terus Melakukan Tindakan Pencegahan Karhutla.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtimmas serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Kelurahan Nipah panjang 1.

Babinsa juga menghimbau mengenai pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga rutin juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Babinsa juga meminta agar masyarakat mengusahakan, “jika tidak penting sekali jangan keluar dari rumah.” terangnya.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Bersama serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Kelurahan Nipah panjang 1.

BACA JUGA  Komsos Merupakan Senjata Andalan Bagi Para Babinsa Guna Mengetahui Sikon Desa Binaan.

Babinsa juga menghimbau mengenai pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga rutin juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Babinsa juga meminta agar masyarakat mengusahakan, “jika tidak penting sekali jangan keluar dari rumah.” dan apabila keluar rumah gunakan masker sebagai pelindung diri… terangnya.

Dalam kesempatan ini, Danramil 419-04/Nipah panjang Kapten Inf Adil Tarigan,,terus memberikan penekanan kepada seluruh Babinsa agar jangan bosan bosan mengingatkan seluruh masyarakat binaannya, selalu menggunakan masker sebagai pelindung diri. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Pimpin Gotong Royong Penyiapan Tempat Penyelenggaraan STQ Tingkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Dampingi dan Petani Panen Padi Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Guna Terjadinya Kerusakan Tanaman Padi, Babinsa Lakukan Pengecekan.

Berita Koramil

Babinsa Serda M. Olis Bantu Petani Membajak Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP 2019.

Berita Koramil

Memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Tidak Bosan Ingatkan Warga Binaan Untuk Waspada Terhadap Virus Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa Serma Arafik Ikuti Rapat Penetapan Bakal Calon Kades dan Pencabutan Nomor Urut Peserta Pilkades Karya Maju.

BERITA

Personel Kodim Tanjab Bersinergi dengan POLRI dan Instansi Terkait Mengamankan Perayaan Ibadah Perayaan Natal 2018 dan Mejelang Tahun Baru 2019.