Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Koramil Sabak

Rabu, 3 November 2021 - 13:54 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Sosialisasi GERMAS

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peltu M.Yusuf eko.S Babinsa Desa Suka maju mengikuti acara pertemuan lokakarya lintas sektoral bidang kesehatan tahun 2021. Dalam acara tersebut membahas gerakan hidup sehat (Germas)pada Rabu (3/11/2021) bertempat d i Aula Kantor Camat Geragai.

Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan GERMAS harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup.

BACA JUGA  Komunikasi Dengan Warga Wujudkan Kebersamaan TNI dan Rakyat.

Dalam kegiatan ini turut menghadiri, Sekcam Geragai Bapak Ngadenan, Kapolsek Geragai Iptu Wahyu Seno, Sekdis Kab Tanjabtim bapak Dr.  Hendryanto. Skm, Kapus Geragai Ibu dr. Dhitya ilma, Ka KUA Geragai bapak Arfan Sag, Seluruh Kades Sekecamatan Geragai, Babinsa sekecamatan Geragai  dan Seluruh petugas Pustu dan Pkm simpang pandan.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Pelepasan Festival Arakan Sahur Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat.

Babinsa mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Di akhir sosialisasi Germas ini dilakukan kegiatan penandatanganan Muo untuk komitmen kerja sama percepatan vaksin untuk wilayah Kec. Geragai .
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Imbau Prajurit Agar Menjaga Diri dari Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Serda Ade Putra Dampingi Petani Pupuk Tanaman Padi Dengan Pupuk Urea dan NPK.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Seremoni dan Penanaman Mangrove Program Penghijauan Hulu Migas.

BERITA

TMMD Ke-113 Telah Di Buka, Ini Arahan Dandim 0419//Tanjab Kepada Personil Satgas.

BERITA

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

BERITA

Babinsa Dampingi Dinas Sosial Penyerahan Bansos.

BERITA

Kodim Tanjab Selenggarakan Pra Diksar Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Angkatan Tahun 2019.

BERITA

Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.