Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 27 Desember 2021 - 18:18 WIB

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sertu Ismed Siagian Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang menghadiri kegiatan pembentukan Karang Taruna (satu hati) bertempat di kantor desa Sungai Rambut kec. Berbak kab.tanjung jabung timur.

Kegiatan pembentukan karang taruna ini berlangsung pada senin (27/12/2021), turut dihadiri oleh Camat Berbak (M Yani SE), Kades (Alamsyah), Ketua BPD (Musa) serta Anggota Karang Taruna 40 Orang.

Dalam sambutannya camat berbak menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih atas antusias warga khususnya Anggota Karang Taruna yang telah hadir dan mensuport kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat maupun Pemuda.

BACA JUGA  Babinsa Peltu M. Yusuf Eko. S Dampingi Para Petani Panen Jagung.

Ia juga berharap agar Karang Taruna benar-benar menjadi wadah untuk berkarya dan berinovasi secara Positif dalam rangka memajukan desa maupun Kecamatan.

Sementara itu Kades Sungai Rambut mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat yang telah hadir dalam kegiatan pembentukan Karang Taruna (Satu Hati).

BACA JUGA  Babinsa Koptu Noviandi Bersama Petani Cek Bibit Padi.

” Semoga Karang Taruna (Satu Hati) ikut berperan aktif dalam pembangunan maupun ketertiban di desa karena selain generasi penerus Karang Taruna juga diharapkan bisa menggantikan para pemimpin desa di masa yang akan datang” Tutup kades.

Babinsa juga mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Patroli Karhutla Diseputaran Wilayah Desa Tanjung Senjulang.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01 Muara Sabak bersama BKTM di Wilayah Desa Kota Kandis Dendang Rutin Memantau Titik Api Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Ter Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Pipin Pelaksanaan Upacara Bendera.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Pasir Dampingi Poktan Aman Jaya Semai Benih Padi.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bergotong Royong Membantu Petani Merontokan Jagung Hasil Panen.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD).

BERITA

15 Tamtama Remaja Menjalani Tradisi Masuk Satuan Kodim 0419/Tanjab