Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:08 WIB

Kodim Tanjab Terima Tim Penilai Lomba Binter Korem 042/Gapu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Korem 042/Gapu dipimpin oleh Pasi Bakti TNI Siterrem 042/Gapu Mayor Inf Asfahrizal,S.S bersama anggota Tim yang terdiri dari Penilai Mayor Inf Raden M. Hatta, Mayor Inf Kaharudin, Mayor Chk Dedi Afrizal, S.H., M.H, Mayor Inf Ahmad Riadh, S.Ag serta Kapten Inf Rohandy melakukan Penilaian di Kodim 0419/Tanjab, Senin (22/3/2021).

Kegiatan penilaian lomba binter untuk mengukur sejauh mana Kodim mampu menyelenggarakan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan satuan dan meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat di wilayah tugasnya.

BACA JUGA  Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.

Sementara sasaran Lomba Binter yang ingin dicapai adalah agar kegiatan Binter dan Binsat yang dilaksanakan oleh Kodim baik program maupun non program, sesuai yang diharapkan yaitu terselenggaranya tertib administrasi Kodim, meningkatkan kemampuan aparat Kodim, dan tumbuhnya kreatifitas dalam mengembangkan metode Binter yang bersifat non program.

Tim Penilai diterima oleh Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mewakili Dandim Letkol Inf Erwan Susanto dan didampingi para Perwira dan Bintara Tinggi Staf di Ruang Data Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat,

BACA JUGA  Upaya Cegah Hama, Babinsa Kempas Jaya Dan Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Aspek yang dinilai antara lain meliputi Bidang Binsat, Bidang Teritorial dan Administrasi Staf. Lomba Binter ini juga untuk menyaring dan menyiapkan Kodim Jajaran Korem 042/Gapu dalam rangka menghadapi Lomba Binter Tingkat Angkatan Darat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung hanpangan, babinsa bantu petani tanam padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyembelihan Hewan Qurban.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

BERITA

Kemarau Panjang dan Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Shalat Minta Hujan.

BERITA

Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Penyerahan 185 SK CPNS Oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

BERITA

Personel Kodim 0419/Tanjab Terima Pembekalan Dan Pelatihan Tenaga Kesehatan Vaksinator.

BERITA

Wakasad : Lomba Tembak AARM 29/2019, Harga Diri dan Martabat Bangsa.