Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:34 WIB

Lurah Senyerang Undang Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Tahun 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Senyerang, Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Pelda Eko Purwanto Yusuf mengikuti kegiatan Musrenbang Kelurahan Senyerang Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi sosial dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) Babinsa terhadap warga masyarakat binaannya.

Pelda Eko Purwanto Yusuf mengemukakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan selalu aktif berada ditengah-tengah masyarakat seperti halnya pada kegiatan Musrenbang kali ini.

BACA JUGA  Babinsa Desa Koto Kandis Hadiri Musrenbangdes Tahun 2020.

“Ini merupakan bentuk kegiatan dalam pembangunan desa, hal ini selaras dengan cita-cita TNI khususnya Baninsa dalam ikut memajukan wilayah binaan,” ujar Pelda Eko Purwanto Yusuf.

Ia berharap kedepannya Kelurahan Senyerang akan lebih maju dengan program-program yang mengedepankan serta mensejahterakan warga masyarakat.

Sementara itu, Lurah Senyerang, Khambali dalam sambutannya pada saat Musrenbang tersebut menyampaikan adapun usulan usulan dari tiap RT, nantinya akan dijadikan acuan dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan dan akan menjadi prioritas pembangunan di kelurahan Senyerang.

BACA JUGA  Setalah Masa Panen Selesai, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Hadir dalam Musrenbang ini Lurah Senyerang Khambali, Kasi Pem Kec. Senyerang Ahmad Safei, Bhabinktibmas Aiptu Azion Rialdo, Perwakilan Puskesmas Mulyadi, AM.Kep, perwakilan Gapoktan Adwin, ibu ibu PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta warga masyarakat.  (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Koto Kandis Membantu Petani Mengecek Tanaman Padi.

BERITA

64 KK Menerima BLT-DD Tahap ke-2 yang didampingi Sertu Arafik Rizal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak pada saat Pembagian

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Yang Melakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Bapak Abdullah Dibantu Babinsa Ramil 02/TU Dalam Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Alat dan Mesin Pertanian.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Launching Kamoung Tabgguh Dan Pemberian Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Berita Koramil

Kopda Ansori Rosi Babinsa Tanjung Tayas Ajak Warga Binaan Berbincang.