Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:55 WIB

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Giat kegiatan Upacara Hari Santri Nasional dengan Perketat Protokol Kesehatan di Tanjab Timur

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Menghadiri kegiatan kegiatan Upacara Hari Santri Nusantara Dengan Tema ” Santri Sehat Indonesia Sehat” di Lapangan Kantor Bupati. Kelurahan Rano, Kec. M. Sabak Barat. Kab. Tanjab Timur.

Dalam kegiatan Upacara Hari Santri Nusantara Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur, H Varial Adhi Putra.ST MM sebagai Inspektur Upacara, Kamis (22/10/2020)

Tampak yang mengahadiri Kegiatan : Ketua DPRD Tanjab Timur Mahruf, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH. S.IK, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Ketua MUI Kyai H. Asad. Arsyad, Seluruh OPD pemkab Tanjab Timur, Para Santri terdiri dari (Gontor 12 : 10 org, Jari Nabi : 25 org, Barakatul Ishlah : 20 org, ZQC : 25 Org)

BACA JUGA  1 Hektar Lahan Jadi Pilot Project Program Tanaman Holtikultura Kodim Tanjab.

Pada Peringatan hari santri tahun ini dengan mengusung tema ‘Santri Sehat, Indonesia Kuat, Pjs. Bupati H. Varial Adhi Putra. ST. MM. Selain membacakan Amanat dari Mentri Agama, ia juga Mengatakan Terkait dengan tema hari Santri Nasional Tahun 2020 kami berkesempatan untuk mengambil tema peringatan Santri Sehat, Indonesia Kuat karena peringatan hari santri yang sekarang kita lalui, kita ikuti dalam suasana pandemi,”

“Kami ingin suasana pandemi ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak santri agar mereka tetap menjaga kesehatannya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar pondok pesantren itu benar-benar menjadi tempat yang aman bagi para santri”. ujar Varial

BACA JUGA  Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati menyebut bahwa perayaan Hari Santri tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena akan diselenggarakan dalam situasi Pandemi Covid 19 dan Usai upacara Hari santri Pjs Bupati dan Forkopimda serta Santri mendengarkan Tausiah. Oleh Al ustad. Haji. Wahyudi enfil.

Peringatan hari santri di Kab. Tanjab Timur dilaksanakan dengan tertib dengan tetap menjalani protokol kesehatan Covid-19. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Korem 042/Gapu Sholat Gaib untuk BJ Habibie.

BERITA

Ekspedisi Berakhir, Danrem Gapu Tanam Pohon.

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus

BERITA

Satgas TMMD Pasang Alat Penjernih Air Untuk Warga Sungai Ayam.

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur.

BERITA

Kasdam II/Sriwijaya Bersilahturahmi Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat