Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 14 Januari 2019 - 02:44 WIB

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka Mempersiapkan Kegiatan Tabligh Akbar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Sri Agung, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Daryun menghadiri Rapat Pembentukan Panitia dalam rangka Mempersiapkan Kegiatan Tabligh Akbar bertempat di Aula Kantor Desa Sri Agung, Kec. Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat.

Rapat yang diadakan di Aula Kantor desa ini dihadiri oleh Kepala Desa Sri Agung, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Ketua RT Desa Sri Agung, Minggu malam (13/1/2019).

BACA JUGA  Setiap Babinsa di Masing-masing Wilayah Koramilnya Meningkatkan Patroli dan Sosialisasi dalam Mencegah Terjadinya Karhutla tidak Terkecuali Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir

Dalam agenda rapat tersebut, Kades Sri Agung Hatta membahas tentang persiapan persiapan anggaran, sarana maupun prasarana serta pembentukan panitia kegiatan.

Sementara itu, Serda Daryun selaku Babinsa dalam sambutannya mengajak semua pihak serta seluruh komponen warga masyarakat desa untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar ini.

BACA JUGA  Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pembahasan Rancanagan Renstra Tahun 2021-2026 Tanjab Barat

Adapun Hasil dari rapat pembentukan panitia ini adalah telah terbentuknya susunan kepanitiaan sekaligus telah ditentukannya hari pelaksanaan Tabligh Akbar, yaitu akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 25 Januari 2019 pukul 19.30 Wib bertempat di lapangan sepak bola Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam. Pada acara ini rencananya panitia akan mengundang bapak KH. Abdullatif Madjid, ra dari kediri. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Daryun Bersinergi Dengan BKTM Serta Warga Binaan Bergotong Royong Membangun dan Mendirikan Pos Kamling.

Berita Koramil

Harapan Babinsa Serka Ajran Lubis Padi Yang Ditanam Dapat Berhasil Hingga Musim Panen.

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/Np panjang Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Cegah Hama,bersama petani babinsa koramil 02/Tungkal ulu lakukan penyemprotan hama padi.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Pelda Junaidi Berikan Sosialisasi dan Himbauan Kepada Warga Binaan Tentang KARHUTLA.

BERITA

Komsos, Ciptakan Kedekatan Babinsa dan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum 1 Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan