Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 3 Februari 2019 - 06:05 WIB

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kampung Baru.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Balai Desa Kampung Baru Kecamatan Batang Asam, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serka M. Olis menghadiri pelantikan perangkat Desa Kampung Baru, Sabtu (2/2/2019).

Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Fauzan sabagai Kaur Perencanaan, Idil Putra sebagai Kadus I dan Purnawan sebagai Kadus III.

Dalam acara pelantikan tersebut, Camat Batang Asam yang diwakili Kasi PMD menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. Camat berharap, perangkat desa yang beru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat desa untuk kedepannya.

BACA JUGA  Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

Tampak hadir pada acara pelantikan ini antara lain Anggota DPRD Tanjab Barat Hamdani, SE., Camat Batang Asam diwakili Kasi PMD Mahfuzan, SE., Ka. Puskesmas Rawat Inap Dr. Ahmad, M.Kes., Kades Kampung Baru Hermansyah, Ketua BPD Kampung Baru Dedi, Sekdes beserta perangkat desa, ibu ibu PKK serta Tomas, Toga dan Todat Kampung Baru. (Pendimtjb).

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Rangkaian Kegiatan Festival Sumbun Tahun 2019 .

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 2 Di Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Kampung Singkep Memotivasi Para Petani Agar Dapat Mempercepat Proses Tanam.

BERITA

GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu kepada Warga Desa Binaan yang Terdampak Akibat Pandemi Covid-19

BERITA

Babinsa Kelurahan Sungai Lokan Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Jalin kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Simpang Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Tebing Tinggi