Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 27 Maret 2019 - 06:11 WIB

Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin Kuala Tungkal, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0419/Tanjab, Komando Distrik Militer 0419/Tanjab menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2019, Rabu (27/03/2019).

” Melalui Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI” itulah tema yang di usung dalam kegiatan Komsos tersebut.

BACA JUGA  Optimalkan Pelayanan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal: Rapat Koordinasi Antara Instansi

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol (Han)  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana Kodim 0419/Tanjab untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI serta sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0419/Tanjab dalam rangka tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam dunia TNI, Keluarga Besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada negara yang kita Cintai ini dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya, oleh karena itu keluarga besar TNI harus senantiasa Solid dan Kokoh sesuai perannya dalam pembangunan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini, Walaupun dari sisi kondisi fisik bapak ibu sekalian sudah berkurang seiring bertambahnya usia, namun saya yakin semangat berjuang demi persatuan dan kesatuan NKRI bapak ibu tidak pernah pudar.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasi dan Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Lahan

Mengakhiri sambutanya Dandim mengharapkan kepada organisasi Keluarga Besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama terlebih dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Wujud Peduli Hanpangan Di Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Jagung.

BERITA

Hut Persit Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

BERITA

Казино Мостбет На Реальные Деньги Бонус 25 500 Rub+250fs

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pengukuhan Paskibraka

BERITA

Kuatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Warga Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.