Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 7 April 2019 - 07:43 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersinergi Bersama Polsek Rantau Rasau Pasang Banner Himbauan Kamtibmas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung bersama anggota Polsek Rantau Rasau melaksanakan pemasanagan banner Himbauan Kamtibmas tentang penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman dan damai. Sabtu (6/4/2019).

Pemasangan banner tersebut ditempatkan diseputaran pasar Rantau Rasau, di Desa Bangun karya dan Simpang Empat Jalan baru Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Pengolahan Lahan Tanam Padi.

Adapun tujuan pemasangan banner/spanduk ini adalah untuk menghimbau kepada masyarakat luas agar bersama-sama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dalam keadaan aman, tertib dan sejuk.

Pemasangan banner himbauan ini juga dilaksanakan di Kecamatan Nipah Panjang. Hal ini tampak terlihat dari Babinsa Serda Bujang dan anggota Polsek Nipah Panjang yang bersama sama melakukan pemasangan banner himbauan yang berlokasi di Simpang Tiga Jalan Delta Kelurahan Nipah Panjang 1 Kec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Serda Rahman Babinsa Ramil 03/TI, Sambangi Rumah Warga Lakukan Komsos.

Diharapkan dengan adanya pemasangan banner himbauan ini dapat menggugah warga masyarakat untuk ikut berperan aktif mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2019 ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Jalin Kedekatan Bersama Komponen Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Adi Jaya Ramil 419-02/Tungkal Ulu Serda A.S Ritonga Hadiri Rapat Musyawarah Desa.

BERITA

Keakraban Babinsa Bantu Warga Persiapkan Acara Syukuran Desa.

Berita Koramil

Kec. Sadu Merupakan Daerah Penyumbang Karhutla Terbesar di Tanjab Timur Babinsa Ramil 04 Peltu S.A Sinurat bersama Personel Gabungan Tak Tinggal Diam

BERITA

Babinsa Himbau Warga Waspada Musibah Kebakaran

Berita Koramil

Babinsa Pelda Lianri Lubis Bersama Warga Swadaya dan Bergotong Royong Perbaiki Rumah Pak Itam.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Rutin Cek Alsintan Yang Dipinjam Poktan.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Ciptakan Rasa Keakraban dan Kebersamaan.