Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 13 Juni 2019 - 07:05 WIB

Danramil Muara Sabak Wakili Dandim Tanjab Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Polres Tanjung Jabung Timur menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Timur, Jalan Diponegoro, Kel Rano, Kec Muara Sabak Barat, Kab Tanjab Timur, Kamis (13/06/19).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH, Wakil Bupati H. Roby Nahliansyah, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapt Inf Suharwo, Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapt Inf A. Tarigan, Wakapolres Tanjab Timur : AKBP Abilio Dosantos, Kasat POL PP Tanjab Timur Hendri, SE, Kasi Pemeriksa Kejari Tanjab Timur Sajimin, SH, Sekertaris Dishub Drs. Pertadi Kusuma.

BACA JUGA  Desa Sei. Sayang dan Sei. Jambat Jadi Sasaran Patroli Cegah Karhutla Personil Gabungan Pastikan Tidak Ada Titik Api Sekecil Apapun

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 mendapatkan sambutan positif dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat.

Atas sambutan positif tersebut, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kepada seluruh anggota Polres Tanjab Timur dan Personel TNI serta Instansi terkait lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2019, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Dualap Komsos Dengan Warga Binaan.

“Semoga perjuangan dan pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keihklasan ini dapat menjadi sebuah catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolres. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 419-02/TU Masih Dapat Membagi Waktu Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Supoyo Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Ke Rumah Warga.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Petani Turun Ke Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Serda Tri Setiantoro Mengajak Warga Untuk Proaktif Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Lingkungan.

Berita Koramil

Antisipasi Karhutla, Danramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Senyerang.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 4 Mengajak Bersama-sama dalam Mencermati Situasi Lingkungan Desa

Artikel

Harmonisasi Pihak Perusahaan dan Masyarakat dalam Eksekusi Lahan: Babinsa Berperan Aktif

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani mempersiapkan lahan tanaman jagung.