Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 6 Agustus 2019 - 07:13 WIB

Babinsa Bersama Elemen Masyarakat Jalin Komunikasi Sosial.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan elemen masyarakat ataupun para tokoh masyarakat yang ada di desa binaan.

Hal itulah yang rutin dilakukan oleh Serda Heri Windarto Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan sejumlah warga RT.01 Dusun Delima Putih Desa Sungai Gebar Induk Kec. Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (06/08/19).

BACA JUGA  Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla.

Dalam Komsos tersebut, Serda Heri Windarto menyampaikan agar kita lebih peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita, terutama pada saat musim kemarau sekarang ini yang sangat rentan terjadi karhutla maupun kebakaran pemukiman penduduk.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu tidak Bosan-bosannya Melaksanakan Pemantauan Posko Relawan

Selain itu, ia juga mengingatkan apabila terjadi sesuatu hal disekitar kita, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, agar permasalahan tersebut dapat segera diatasi secara bersama sama.

Serda Heri Windarto berharap kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

Artikel

Dekat Dengan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Komsos

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa dan BKTM Tampak Terlihat di Desa Binaan.

BERITA

Koramil 0419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Gotong Royong Bersama.

BERITA

Semangat tulus berbuat terbaik, Babinsa bantu petani panen padi

BERITA

Upaya Cegah Hama Padi, Babinsa Dampingi Warga Binaan Lakukan Penyemprotan.

BERITA

Pelantikan Panitia Pengawas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat yang di Hadiri Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Cek Penerapan Prokes Sekolah, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid Sambangi SMP Negeri 7 Kualajambi