Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 2 Oktober 2019 - 14:10 WIB

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Bantu Petani Bertani.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab, Serda Ismed H. Siagian turun ke lahan jagung bersama petani melakukan pengecekan tanaman jagung di Desa Rantau Rasau Desa, Kec. Berbak, Kab. Tanjab Timur, Rabu (02/10/19).

BACA JUGA  Personel Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat PAM Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten.

Pengecekan tanaman jagung dilahan milik bapak Saputra tampaknya mengalami pertumbuhan yang cukup baik, subur dan tidak mengalami gangguan hama tanaman jagung.

Disela-sela kegiatan terebut Serda Ismed Siagian mengatakan, pengecekan dan pemantauan ini rutin ia laksanakan untuk membantu petani dalam merawat tanamannya guna meningkatkan kualitas hasil panen jagung tersebut nantinya.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Hadiri Rakoord Penyelengaraan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten.

Diharapkan dengan turunnya Babinsa membantu petani dapat pula meningkatkan hasil produksi pangan dalam hal ini produksi jagung di wilayah Koramil 04/Nipah Panjang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Peresmian Jembatan Desa Air Hitam Laut.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419 -04/Nipah Panjang Bantu Petani Merawat Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi.

BERITA

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga.

BERITA

TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menggiling Padi.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.