Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 10 Desember 2019 - 14:57 WIB

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Terima Kunker Kapolsek Nipah Panjang Yang Baru.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka mempererat sinergitas Polri dan TNI di tingkat kecamatan, Plt. Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Riyakudu, Amd menerima kunjungan silaturahmi Iptu Muhamad Topik Nabila, S.T.K, S.I.K, Kapolsek Nipah Panjang yang baru bertempat di Kantor Koramil 04/Nipah Panjang, Selasa (10/12/19).

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek ini, disamping untuk memperkenalkan diri kepada anggota Koramil juga untuk memantapkan sinergitas dan soliditas jajaran TNI – Polri dalam mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Nipah Panjang.

BACA JUGA  Serma M.Agus Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

Plt. Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Riyakudu, Amd sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan dan silaturahmi Kapolsek ke kantornya.

Dikatan Kapten Inf Riyakudu, Amd, “saya berharap kegiatan sambang di kantornya ini dapat dimaknai bahwa seluruh prajurit TNI dan personil Polri semakin solid dalam mengemban tugas,” ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa Tidak Bosan-Bosan Mengajak Lapisan Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Keamanan dan Ketentraman di Desa Binaan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nipah Panjang Iptu Muhamad Topik Nabila, S.T.K, S.I.K menyampaikan pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan diri tingkat bawah sampai tingkat atas, dengan harapan bisa terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok kewilayahan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka M. Agus Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Cek Tanaman Kedelai.

Artikel

Berikan rasa aman, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak laksanakan Pengamanan Pemilihan BPD

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi

Berita Koramil

Danramil Kapten Inf Zulkarnain, SH Hadiri Pembukaan Diklatsar Banser Angkatan VII PAC GP Ansor Kec. Batang Asam.

BERITA

Babinsa Parit Culum Bantu Petani Menanam Bibit Jagung.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Di SMA 02 Tanjab Timur

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Mendampingi Petani Menyemprot Padi Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Prajurit Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Gelar Karbak Jum’at Bersih Seputaran Masjid Al Ulya.