Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 10 Januari 2020 - 13:49 WIB

Komandan Koramil Muara Sabak Hadiri Kegiatan Polri Peduli Penghijauan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghadiri kegiatan Polri Peduli Penghijauan bertempat di Asrama Polisi Kelurahan Parit Culum 2, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Jumat (10/01/2020).

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah, SH., S.IK yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia yang mana tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukan bahwa kita peduli dengan penghijauan untuk masa depan yang nantinya akan dapat dinikmati oleh anak cucu kita semua.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

Kapolres juga berharap melalui kegiatan ini bisa mengajak masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan dengan tidak menebang pohon dan sampah secara sembarangan. “Mari kita sama-sama mencintai dan menjaga lingkungan kita untuk generasi akan datang,” kata Kapolres.

Kegiatan menanam pohon ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Irwanto, S.Sos., Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Hidayahtullah, SH., S.IK, Kepala PN Tanjab Timur Rais Tarodji, SH., MH, Kasi Pidum Kejari Tanjab Timur Harry Royon Sitinjak, SH, Ketua DPRD Mahruf, SE., Kepala PA Dra. H. Hasnaini, SH.MH, Asisten III Setda Asman Daidi, Kadis Perkebunan Drs. Rajito, Perwira dan Anggota Polres Tanjabtim, Anggota Pabung dan Koramil Ma Sabak serta Ibu-ibu Bhayangkari. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sertu Rijal Fikri Selaku Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Pematang Buluh.

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Wilayah

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

Berita Koramil

Babinsa Sertu P. Simatupang Jalin Komsos Dengan Menghadiri Acara Yasinan di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Upaya Khusus Berupa Pengecekan Perkembangan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Patroli Di Wilayah Rawan Karthutlah