Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 27 Januari 2020 - 13:58 WIB

Serka Yurizal Heryadi Selaku Babinsa Selalu Menjalin Silaturami Demi Terbentuk Suasana Yang Kondusif.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dapat dilakukan dimana saja, seperti yang dilakukan oleh Serka Yurizal Heryadi, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir yang melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Kelurahan Tungkal V, Kec. Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (27/01/2020).

Serka Yurizal Heryadi mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Selain itu, kegiatan Komsos ini juga merupakan tempat untuk menjalin silaturahmi dalam membangun komunikasi dialogis antara seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa.

“Kami sebagai aparat kewilayahan berharap kerjasama untuk saling tukar menukar segala macam bentuk informasi apabila ada permasalahan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Serka Yurizal Heryadi.

Dalam kesempatan tersebut Serka Yurizal Heryadi selaku Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatauan Bangsa dengan selalu menjalin silaturami sehingga tetap terbentuk suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama PPL dampingi petani meninjau bibit padi.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan termasuk waspada terhadap kabakaran perumahan penduduk. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Pengecekan Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Lintas Timur Perbatasan Jambi-Riau.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Bersama PPL, Babinsa Serma Juhendri Membantu Petani Panen Padi Dengan Alsintan.

BERITA

Dalam Pemantauan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjag Tetap Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Petani Membersihkan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Dampingi Poktan Johor Baru, Babinsa Cek Pertumbuhan Padi.