Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:03 WIB

Dandim Tanjab Ikuti Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengikuti kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan bertempat di Masjid As-Syarif Jl. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis malam, (28/02/20)

Kegiatan Sholat Maghrib berjamaah  dan Yasinan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar keluarga besar Kodim 0419/ Tanjab dijauhkan dari bala dan musibah serta Yasinan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim 0419/ Tanjab, Ujar Dandim.

BACA JUGA  Jaga silahturahmi, babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

Kata Dandim Juga, untuk kedepannya dengan mengadakan Yasinan rutin setiap malam Jum’at kita bisa saling berinteraksi bersama dengan seluruh tokoh yang ada di Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Pasi Intel Kodim Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Dan Peringatan HUT ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021.

Kegiatan Yasinan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim 0419/ Tanjab (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Lakukan Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan.

BERITA

Babinsa Bersama Satgas Karhutla Patroli Dan Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA

Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Lepas Pelajar PKL SMKN 1 Tanjab Barat Setelah Selama 2 Bulan Bergabung di Lingkungan TNI AD

BERITA

Serma Harahap Ajak Warga Untuk Tetap Jaga Kekompakan

BERITA

Cegah Covid-19, Pemdes Bersama Babinsa Badang Sepakat Cek Suhu Tubuh Warga Masuk Desa.