Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 3 Maret 2020 - 13:31 WIB

Serda Apridal Selaku Babinsa Suak Labu Ramil 03/TI Hadiri Pembukaan MTQ Ke-lV Tingkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil  419-03/Tungkal Ilir, Serda Apridal menghadiri kegiatan Pembukaan MTQ Ke-lV Tingkat Desa. bertempat di Halaman Kantor Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat,  Senin, (02/03/20) malam.

Kegiatan yang diikuti oleh warga masyarakat ini diisi dengan  Pembacaan Ayat-ayat  AL QURAN, Pembacaan SK dewan hakim dan Pelantikan Dewan Hakim.

Dalam Sambutannya,  kepala Desa Suak Labu mengucapkan alhamdulillah karena kegiatan MTQ. Ini dapat terselenggara dan tiap Tahunnya mengalami peningkatan yang lebih baik.juga guna menyiapkan Qori dan Qoriah. Dan menjadi acuan MTQ. Pada tahun berikutnya.

BACA JUGA  Babinsa Serda Gopal Dampingi Petani Pembajakan dan Pengolahan Lahan Persawahan.

Dalam sambutannya Ketua DPRD. Mulyani Siregar  berharap agar Al Quran di jadikan  sebagi bacaan utama dalam.kegiatan sehari-hari.

Babinsa  juga berharap kepada seluruh peserta lomba MTQ dan generasi muda agar benar-benar faham dan bukan hanya sekedar membaca, tetapi juga dapat mengerti dan memahami ajaran yang terdapat di dalam Al Quran.

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi Di Wilayah, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.

Kegiatan MTQ. Ini di hadiri oleh  Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat, Kades se kecamatan Kuala Betara, Babinsa Serda Apridal, Babinkamtibmas, Kepala Madrasah Aliyah MMH. Hj Dian Mahyuni, Kepala Madrasah Tsanawiyah MMH. H. Taufik H, Tokoh Agama, Adat,tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Ketua Rt sedesa Sungai Gebar, peserta dan Masyarakat Desa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kelompok Tani Sido Mukti Menjalankan Program Upsus Pajale di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayahnya

Artikel

Penanaman Pohon Serentak di Tanjab Barat: Menyatu Dalam Rangka Hari Lahan Basah Sedunia

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Warga Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Penanaman Padi Di Desa Binaan

BERITA

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gelar Karya Bhakti.

Berita Koramil

Koptu Sumanto, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Membantu Petani Menanam Bibit Padi Varietas Ciherang.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Jadi Irup Di Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Dampingi Poktan Sumber Jaya Cek Tanaman Jagung Seluas 2 Ha.