Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 23 Maret 2020 - 13:47 WIB

Terkait Tentang Virus COVID-19, Babinsa Sungai Penoban Himbau Warga Jaga Kebersihan Rumah dan Lingkungan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Koptu Miskal melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah warga masyarakat Rt 03 Dusun 1 Desa Sungai Penoban bertempat di Warung Bapak Rahmat,  Kec.Batang Asam,  Kab. Tanjab Barat, Senin, (23/03/2020).

Selain membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi lingkungan, kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat di wilayah binaan.

BACA JUGA  Sertu Zainal dan Warga Desa Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Miskal selaku Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

Selanjutnya Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga mengenai Penyakit Yang sedang Merebak yaitu Virus Corona ( COVID 19 ). Maka dari itu agar kita semua harus meningkatkan kebersihan diri Pribadi. Keluarga dan lingkungan untuk mencegah/memperlambat penyebarannya.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

“Jalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat yang ada di desa sehingga tercipta suasana dan iklim yang aman dan kondusif di desa,” ujar Koptu Miskal. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjag Tetap Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

Berita Koramil

Sertu Suwarno Sebagai Babinsa Suban Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Wajiran.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Buluh Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Desa Sei. Sayang dan Sei. Jambat Jadi Sasaran Patroli Cegah Karhutla Personil Gabungan Pastikan Tidak Ada Titik Api Sekecil Apapun

BERITA

Anggota koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama satgas melaksanakan patroli karhutla

BERITA

Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Petani Kelapa.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Menjemur Gabah Padi.