Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:57 WIB

Koramil Muara Sabak Distribusikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Komando Rayon Militer (KORAMIL) 419-01/Muara Sabak, Kabupaten Tanjab Timur membantu menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Desa Pematang Rahim Kec. Mendahara Ulu, Kamis (14/05/20).

Usai penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf A. Taufik Alhidayah kepada perwakilan penerima Sembako di Kantor Kecamatan Mendahara Ulu sejumlah paket sembako untuk warga Desa Pematang Rahim.

Kapten Inf A. Taufik Alhidayah ditemui disela pendistribusian sembako menjelaskan, dirinya bersama sejumlah anggota Koramil 419-01/Muara Sabak menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga, dan ini merupakan bagian tugas Forkopincam dalam memerangi dampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Mendahara Ulu. ”Saya membantu Camat Mendahara Ulu dalam menyalurkan bantuan dari Pemda Tanjab Timur kepada warga yang terkena dampak COVID-19 khususnya di Kecamatan Mendahara Ulu,”ungkap Danramil.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Kapten Inf A. Taufik Alhidayah mengatakan selain pendistribusian paket sembako, pihaknya juga bertugas mengawal dan mengawasi setiap pendistribusian bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanjab Timur agar tersalur tepat kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

BACA JUGA  Sinergi Babinsa Dengan Petani Terlihat di Persawahan.

”Sesuai instruksi Presiden TNI-POLRI ditugaskan membantu mendata, menertibkan dan mendistribusikan Bansos baik dari Pemda maupun dari pemerintah pusat di wilayah Kabupaten Tanjab Timur,” kata Danramil.

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut, sejumlah anggota Polres Tanjab Timur dan perwakilam staf Kecamatan Mendahara Ulu. Total  paket sembako yang disalurkan sebanyak 98 paket. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Melalui Komunikasi Sosial, Serka Apri Idani Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Menjemur Padi Yang Baru Dipanen.

Artikel

Danramil Turut Andil Dalam Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Dampingi Poktan Semprot Hama Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kempas Jaya Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Beri Materi Wasbang Ke Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani Pantau Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kampung Baru.