Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 8 Juni 2020 - 20:33 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hari ini Babinsa Desa Mendahara Tengah Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Rizal melaksanakan pendampingan dan memonitoring pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bertempat di Kantor Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur. Senin (08/06/2020).

Pemberian Kartu KKS tersebut merupakan bantuan yang diberikan Pemerintah karena wabah covid 19 yang semakin meluas, sehingga berdampak pada sektor ekomoni masyarakat sehingga terjadinya stimulus ekonomi di masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Bersama Warga Desa

Dalam kegiatan tersebut warga yang menerima bantuan berupa Kartu yang dikeluarakn oleh Bank BRI yang nantinya untuk mengambil sembako di toko, namun pegawai Bank BRI sudah bekerjasama dengan toko yang berada di kecamatan Mendahara.

Bantuan non program dari pusat Bank BRI tersebut akan di tukarkan setiap bulannya di tanggal 15 dengan sembako yang di toko, untuk penerima KKS di Desa Mendahara Tengah berjumlah sekitar 54 KK.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Tim Terpadu Gencarkan Patroli Terpadu Cegah Karhutla.

“Saya Selaku Babinsa hadir dalam kegiatan monitoring pembagian KKS untuk mengetahui perkembangan dan memantau kegiatan jalannya acara tersebut sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Babinsa Serda Rizal.

Selain itu juga ia mengajak kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan kemanapun beraktivitas selalu memakai masker. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka Farizal Hadiri dan Serahkan Piala PHBS Tingkat Madrasah di Wilayah Koramil Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum II Dampingi Panen Padi Seluas 2 Ha Dengan Hasil Panen 4,5 Ton/Ha.

BERITA

Babinsa Seberang Kota Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

TNI – Polri Bersama Aparat Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu Patroli Gabungan Tentang Kepatuhan Masyarakat Pakai Masker.

BERITA

Dampingi petani, babinsa koramil 04/Nipah panjang cek kesuburan tanaman padi.

Berita Koramil

Koptu M. Afrizal bersama Rekan Babinsa Ramil 04 Lainnya Hadiri Rapat Musdes di Desa Bunga Tanjung

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Panen Padi Bersama Poktan.