Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 8 Juni 2020 - 21:25 WIB

Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang Laksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Jhoni

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam tahapan memasuki New Normal ini sesuai program pemerintah daerah Tanjabtim, Babinsa Serda M.Jhoni mengadakan kordinasi dengan pihak puskesmas untuk mengadakan tindak lanjut hal tersebut. Senin (08/06/2020)

Sesuai petunjuk dari Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan kepada babinsa jajaran yang memiliki lokasi pasar tradusional dan tempat ibadah agar melaksankan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini.

BACA JUGA  Mayor Marlianus Selaku Pabung Ikuti Kegiatan Silaturahmi dan Diskusi Bersama FKUB Tanjab Timur.

Serda M.Jhoni bersama petugas Puskesmas Rantau rasau turun ke lokasi Pasar Pelita di desa Bangun Karya Kec.Rantau rasau dengan mengadakan pengecekan suhu badan.
Menghimbau agar para pedagang dan warga yang mengunjungi pasar untuk belanja keperluan tetap menggunakan masker,rajin cuci tangan dan diatur jarak untuk mewujudkan newa normal dan memutus tali rantai penyebaran pendemi covid-19 tersebut.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT Kepada Warga

BERITA

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Babinsa Himbau Dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Di Desa Binaan

Berita Koramil

Ajak Babinsa, Petani Ingin Panen Nanti Didampingi Babinsa.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Turut Hadir dalam Pengamanan Musyawarah Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Akses Pelabuhan Ujung Jabung

BERITA

Sertu Hendra Fetriadi Bantu Petani Lakukan Pengolahan Lahan Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Petani Mengusir Hama Burung Padi Sawah.