Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:18 WIB

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu Pabung 0419/Tanjab Beserta Anggotanya Sisihkan Gajinya Membantu Warga Terdampak Covid 19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya meringankan beban ekomoni warga kurang mampu ditengah Pandemi Corona disease 2019 atau covid-19,

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0419/Tanjab, Mayor Inf. Marlianus Pasae   didampinggi Peltu Chandra serta Personil Lainnya membagikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu di kel. Parit Culum II.

Desa Catur rahayu dan Desa Sidomukti. Kabupaten Tanjab Timur.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu beruapa 1 karung Beras 10 kg. Mei Instan 1 Dus dan telur ini semua merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen TNI terhadap warga ditengah Pandemi corona  ” kata  (Pabung) Kodim 0419/Tanjab  Mayor Inf. Marlianus Pasae.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Goro Lakukan Pengecoran Jalan

Pabung 0419/Tanjab  mengatakan. pembagian bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu, dalam rangka membantu kebutuhannya.

Ia menambahkan dengan bantuan bingkisan paket sembako ini dapat membantu warga, terutama dalam menghadapi wabah virus Covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat dan mengurangi kesulitan warga terdampak covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama membatu kebutuhan, ” tandasnya.

Mayor Inf Marlianus pasae juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti anjuran serta peraturan pemerintah supaya tetap dirumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak. Gunakan masker saat beraktivitas, selalu jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Rakoor Gerakan Masyarakat Sehat.

Semua yang mendapatkan Bantuan mengucapkan  Terimakasih atas Bantuan yang di Berikan.

Salah satu warga kurang mampu yang mendapatkan Bantuan dari Pabung 0419/Tanjab beserta personil.

“Ibu siti mengucapkan banyak banyak terimakasih. Semoga bantuan yang di berikan memdapatkan Balasaan dari Allah.Swt” Ucapnya (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Sri Agung Bantu Petani Lakukan Penanam Bibit Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Desa Teluk Sialang Hadiri Musyawarah Desa.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.

BERITA

Babinsa 01/Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Jaga kualitas panen, babinsa bantu petani jemur padi.

BERITA

Jaga Kekompakan, Babinsa Bergotong Royong Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan.