Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 7 Oktober 2020 - 13:32 WIB

Meningkatnya Jumlah Positif Covid-19 di Tanjab Barat Koptu Eko Hadi Santoso Himbau Keras Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Betara, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu 07 Oktober 2020 Koptu Eko Hadi Santoso Babinsa Desa Bunga Tanjung.Kec Betara Desa Kab.Tanjabbar. Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan Tokoh Masyarakat bertempat di warung Saparudin Rt.03 Parit Arman. Desa Bunga Tanjung.Kec Betara. Kab. Tanjung Jabung Barat. Rabu (07/10/2020)

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Rangka PORPROV XXIII Jambi.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan Toko Pemuda dan Masyarakat.karena sekarang lagi wabah covid-19 sedang ada di sekitar kita,maka bersama kita cegah.

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan agar Kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu memakai masker,karena sekarang wabah Covid-19 di Tanjabbar meningkat drastis.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Jagung.

Babinsa juga mengingatkan agar saling peduli,tegor teman,saudara,kerabat dan keluarga jika tidak memakai masker,karena kesehatan itu lebih utama.dan mari kita cegah covid-19 bersama sama. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD

Berita Koramil

Kopda Mulyadi Selaku Babinsa Laksanakan Monev Tanaman Padi Milik Pak Syamsir.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Sadu.

BERITA

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

Berita Koramil

Serma Ferry Manurung Mewakili Danramil Nipah Panjang Hadiri MUSDES Tahun Anggaran 2020.

BERITA

Dampingi Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Pabung Kodim Tanjab Ikuti Rakoor Forkopimda Tanjab Timur Tentang Penanganan Konflik Sosial.

BERITA

Cegah karhutla, Babinsa bersama warga binaan lakukan patroli karhutla