Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 08:44 WIB

Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Cek Suhu Tubuh Penumpang Speed Boat.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat bersama Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Jum’at (30/10/2020) melakukan pengecekan suhu tubuh para penumpang Speed Boat serta masyarakat  di pintu masuk Pos  pemantauan Covid 19 di pelabuhan LLASDP Kelurahan Tungkal IV Kota,  Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Danramil Tungkal ilir, Kapten Inf Suseno menjelaskan kepada jambidaily.com bahwa pengecekan suhu tubuh para penumpang kapal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 pasca penerapan New Normal di wilayahnya.

BACA JUGA  Bagikan Masker Ke Pengendara, Babinsa : Upaya Cegah Penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut, tidak ditemukan suhu tubuh penumpang yang tinggi dan pelaksanaannya juga berjalan dengan baik,” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga melalui Babinsa terus berperan aktif dalam menghimbau masyarakat di beberapa tempat keramaian seperti di pasar sebagai tempat pusat perbelanjaan sembako untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam mencegah virus Corona.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Padi.

“Kita himbau warga untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” sebut Suseno.

Turut serta dalam pengecekan tersebut, personel dari Polres Tanjab Barat, Dishub, Satpol-PP, Dinas Kesehatan serta personel BPBD Tanjab Barat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pemantauan Protkes Penumpang Kapal Di Pelabuhan.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakoor dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa kota kandis Dampingi Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Agar Mengetahui Pertumbuhan dan Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan di Lahan Sawah di Desa Parit Pudin

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Lumut Hadiri Sosialisasi Konservasi dan Pelestarian SDI.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Vaksinasi Dosis 3 Di Wilayah Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa