TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 13 November 2020 - 20:10 WIB

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Imbau Warga Penerima BST Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab Serma Edi Sofian memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai bertempat di Kantor Pos Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Jum’at (13/11/2020).

Ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, ucap Sertu Nasir saat memantau jalannya Penyaluran BST tersebut.

BACA JUGA  Penyaluran Bansos Tahap III dari APBD Provinsi Jambi Desa Mendahara Tengah Di Bantu Babinsa.

Selain memantau saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19, agar warga yang hadir pada pembagian BST tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak, ucapnya.

Serma Edi juga berharap dengan adanya Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, ucap Nasir.

BACA JUGA  Petani Sangat Terbantu Dengan Adanya Pendampingan Dari Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak.

Menurut Serma Edi Sofian, Warga yang mendapat bantuan terdiri dari 6 Kelurahan di Kecamatan Tungkal Ilir sebanyak 199 orang, adapun besaran penerima BST per orang Rp 300.000,-/ bulan terhitung dari bulan November sampai Maret 2021 yang akan datang. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Jagung di Desa Binaan

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara.

BERITA

Peduli Hanpangan, Babinsa Cek pertumbuhan Tanaman Jagung Milik Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Gencarkan Para Petani Untuk Menanam Padi Setelah Masa Panen.

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Laksanakan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Sertu Arafik Rizal Gelar Pendampingan Pertanian Dengan Cek Kondisi Jagung.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Pantau Keberangkatan Kapal KMP Senangin.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.