Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 28 November 2020 - 11:19 WIB

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Bersama Tim Gugus Tugas Periksa Masyarakat yang Melintas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bersama TNI, Polri, Pol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, dan BPBD Kecamatan Geragai tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. di wilayah yang menjadi perhatian khusus bagi Satgas Terpadu kali ini.

Hal tersebut tampak dalam keseriusan dan semangat para personil Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (27/11/2020) malam.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Tanjab Timur, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19”, ujar Danramil Muara Sabak, Kapten Inf A. Taufik Alhidayah saat di konfirmasi Pendim 0419/Tanjab melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Pencegahan Karhutla.

Selain itu tidak hanya pemeriksaan warga yang tidak pakai masker saja, kami pun melaksanakan penyemprotan disinfektan, melakukan pengecekan suhu tubu dan apabila ditemukan orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan protokol penanganan covid 19 oleh Tim dan selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat,” ujarnya.

BACA JUGA  Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

“Harapannya, dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan terlindungi bagi masyarakat terutama yang tinggal di Wilayah Tanjab Timur, sehingga tidak timbul rasa cemas maupun khawatir akan wabah ini. Dengan mematuhi protap isolasi mandiri sudah membantu Pemerintah melawan Corona.”, pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Bimtek Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Senyerang: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Aktif Monitoring

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Mutasi dan Kukuh Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri dan Petani Manfaatkan Alsintan Rice Transplanter Untuk Percepat Tanam Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Lakukan Pengolahan Lahan Tanam

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Bantu Penjemuran Gabah Hasil Penen.

BERITA

Dandim Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Cek Kondisi Tanaman Jagung Petani Dalam Rangka Upsus Pajale.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-05/Geragai Bantu Petani Merawat Padi.