Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 5 Februari 2021 - 20:17 WIB

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Fahru Razi  melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Masyarakat Dusun Kasturi  Rt.02 Desa Sungai Serindit Kec.Pengabuan Kab. Tanjung Jabung Barat. Jum’at (05/02/2021).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan Kekeluargaan dengan Masyarakat dalam Wilayah binaan agar hubungan Silaturahmi tetap terjalin dengan suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa  di lapangan  sebagai wadah bagi Babinsa membina jaring Ter maupun Mitra Karib.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

Dalam kesempatan ini juga   babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa  sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang nanti nya bisa menimbulkan permusuhan dan rasa curiga antara sesama Warga.

Babinsa juga mengingatkan agar para Pemuda Desa dapat berperan Aktif dalam menjaga keamanan Desa dan bekerja sama dengan Aparat yang ada di Desa ini sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Где В России Разрешено Играть В Казино 2024 Топ-5 Мес

Terakhir Babinsa menghimbau agar Para pemuda Desa dan warga tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona dengan Cuci tangan pakai sabun, tetap pakai Masker dan menjaga jarak. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Melakukan Pendampingan Untuk Membantu Petani.

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Hadiri Upacara Pramuka Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) MAN 2 Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara.

BERITA

Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Penjemputan Kepada Lansia Yang Akan Vaksinasi.

BERITA

Peduli Wilayah Bebas Kabut Asap, Babinsa Dusun Grohol Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Pengecekan Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Lintas Timur Perbatasan Jambi-Riau.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Semprot Hama Padi Sawah.