Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 26 April 2021 - 12:34 WIB

Babinsa Ingatkan Warga Binaan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Tak pernah bosan mengingatkan warga, akan pentingnya disiplin diri menerapkan 5 M guna mencegah penularan Virus Corona. Anggota Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Wadi Purwanto melaksanakan Komsos bersama warga desa Kampung Baru Kec. Batang Asam, Senin (26/4/21)

Dalam rangka mencegah semakin meningkatnya Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, personil Babinsa Jajaran Kodim 0419/Tanjab tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga, pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya Virus Corona. Melalui kegiatan komsos rutin di wilayah, Babinsa secara door to door menyambangi rumah warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai komitmen bersama agar dapat keluar dari wabah Virus Corona.

BACA JUGA  Dari Rakyat Untuk Rakyat, TMMD Kodim Tanjab Siap Berikan yang Terbaik.

“Melalui komsos rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan bahkan di hentikan,” ungkap Babinsa.

BACA JUGA  Sinergitas TNI Membangun Negeri, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib.

“Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa

BERITA

Babinsa Kampung Laut bersama Forkopincam Kuala Jambi Silaturahmi ke Pesantren Warisan Rasululloh

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Aparatur Desa Salurkan BLT Kepada Warga

Berita Koramil

Antisipasi Covid – 19, Danramil bersama Kapolsek dan Camat Nipah Panjang Bubarkan Acara Hajatan Warga.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Bantu Penjemuran Gabah Hasil Penen.

BERITA

Babinsa Bantu Panen Cabe Di Wilayah Desa Binaan