Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personil Kodim 0419/Tanjab Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Do’a bersama.

Kegiatan Yasinan dan do’a bersama tersebut, berlangsung di Masjid As-Syarif, Jl Ki Hajar Dewantara Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Kamis (15/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pasipers Kodim 0419/Tanjab tampak menghadiri mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Liandri Lubis Hadiri Sertijab Kades Sungai Beras.

Ia mengucapkan terimakasih kepada personel militer ataupun PNS yang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan Yasinan dan Do’a bersama tersebut.

“Melalui kegiatan ini saya meminta keikhlasan personel untuk sama-sama mendo’akan agar keluarga besar Kodim 0419/Tanjab diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA  Hadiri Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran, Babinsa Ramil 04 Berterima Kasih Kepada Pemda Tanjab Timur Telah Membantu Warga Binaannya

Selain itu ia juga menyampaikan agar seluruh personel maupun pns kodim 0419/tanjab agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Staf dan sejumlah personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0419/Tanjab. (*/Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 04/Nipah Panjang Bersama Polri Amankan Ibadah Malam Tahun Baru.

Berita Koramil

Dorong Ketahanan Pangan, Danramil 02 Tungkal Ulu Tegaskan Kepada Babinsa Wilayahnya untuk Memaksilkan Pendampingan

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tanjab Timur Masa Bakti 2019-2024.

BERITA

Melalui Program TMMD, Dinas Perkebunan Tanjab Timur Serahkan Bantuan Alat Pengolahan Pasca Panen.

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Kapal Di Pelabuhan Roro

BERITA

Wujud nyata pembina desa, Babinsa dampingi warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Satgas TMMD 108 Tanjab Hibur Anak-anak Dengan Permainan Tradisional.